Target Favorite Megah

Yuk kita intip target Ngebidik Favorite MEGAH SPORT

Ngebidik kertas target pastinya bisa menjadi hobi yang asik dan bermanfaat. Ngga cuma itu, buat lo yang suka berburu, tembak target juga bisa dijadikan ajang latihan sebelum lo terjun langsung ke lapangan.

Nah, selain target kertas, MEGAH SPORT punya opsi lain loh!

Sticker Target Splatter

Target kertas/karton biasa kadang sulit terlihat hasil tembakannya, apalagi kalo lo nembak di jarak jauh.
Kalo lo mau target yang berbeda dan lebih jelas kelihatan hasil bidikannya, cobain deh Sticker Target Splatter!
Ngga cuma berfungsi dengan baik, Target Splatter juga tersedia dalam beberapa konfigurasi yang menarik.

Kita jelasin cara kerjanya yuk!

Terdapat lapisan bawah kertas target berwarna hijau neon. Di atasnya coating plastic berwarna hitam. Ketika mimis ngelewatin latisan coating hitam, bagian disekitar titik tembakan lo bakal lepas, sehingga terlihat lapisan hijaunya.

Lo bisa nempelin sticker ini ke target karton, kayu, baja, atau apa pun yang ingin lo bidik (pastinya keamana tetap no.1 ya)!

Target Reaktif

Target Reaktif adalah opsi interaktif tapi tetap ramah di kantong. Target ini bakal ngasih tanda secara audio dan visual bahwa lo udah ngebidik dengan tepat.
Target ini berdiri dari beberapa target berayun. Jadi, ketika lo bidik target yang bawah, target akan berputar ke atas dan tertahan oleh sebuah plang. Kalo lo udah beres tembak semua, lo tinggal tembak target yang atas dan semua target bakal ke reset lagi ke posisi awal.

Target T20 ini adalah salah satu contoh target berbahan baja yang reaktif dan bisa direset otomatis. Ada juga target reaktif dengan bentuk-bentuk lainnya, seperti hewan, target berputar, dll.
Yang paling penting, ini bikin lu seneng sekaligus ningkatin keahlian ngebidik lo.

Target Elektronik

Bosen sama target yang statik? Cobain deh Target Elektronik.

Karena bergerak, target ini sangat menantang buat ditembak. Dan pastinya target elektronik juga bermanfaat banget buat kalian yang mau berburu karena binatang juga bakal gerak dong?

Dibuat dengan bahan metal besi yang sangat kuat dan 2 buah target dengan sticker berwarna cerah, jadi sangat memudahkan lo dalam melihat bidikan.
Sesuai namanya, kalo lo berhasil nembak sasaran sampe jatoh, si target bakal otomatis balik sendiri ke posisi awal. Jadi lo bisa terus-terusan nembak tanpa perlu benerin posisi target.

Selain itu, kalo lo mau gantung tergetnya, di kiri dan kanan nya sudah disiapkan lubang.

 

Nah, apapun target yang lo cari, jangan ragu untung ngehubungi kita ya!

You have successfully subscribed!
This email has been registered