• Kenapa Semua Orang Suka Peluru Slugs?

    Kenapa Semua Orang Suka Peluru Slugs?

    Menembak dengan jarak yang sangat jauh pastinya adalah idaman semua Sobat Bedilers dong? Seiring berkembang pesatnya teknologi di industri senapan angin, makin kesini makin banyak senapan bertenaga besar. Masalahnya, perkembangan tersebut nggak dibarengi dengan perkembangan mimis / proyektil. Padahal, mimis / proyektil yang digunakan itu sangat berpengaruh ke hasil tembakan baik dalam hal jarak maupun kestabilan peluru terhadap angin. Karena hal tersebut, beberapa perusahaan...
  • Tips Memilih Baju Lebaran untuk Sobat Bedilers Agar Tampil Menawan

    Tips Memilih Baju Lebaran untuk Sobat Bedilers Agar Tampil Menawan

    Lebaran sebentar lagi! Yup, gak kerasa bulan Ramadan ini bakal segera usai dan umat muslim bakal ngerayain hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Selain identik dengan silahturahmi dan makanan-makanan yang enak, Lebaran gabisa lepas dengan baju baru. Hayoo Sobat Bedilers siapa nih yang sudah nyari-nyari outfit lebaran? Tampil kece pada momen Lebaran gak berlaku buat cewek aja nih sob, pastinya cowok juga harus! Model...
  • Persiapan Untuk Lomba Menembak

    Persiapan Untuk Lomba Menembak

    Buat Sobat Bedilers pastinya udah gak asing lagi sama kompetisi menembak menggunakan senapan angin. Di tanah air tercinta, banyak banget kompetisi menembak dengan berbagai kategori yang bisa kalian ikutin. Mulai nembak kertas target di jarak 20 – 41 meter, benchrest, nembak silhouette, sampai tri-pos atau nembak dengan tiga posisi. Kompetisi menembak gak pernah sepi peminat soalnya selain berhadiah, kompetisi juga bisa jadi ajang pembuktian...
  • SENAPAN ANGIN TERBAIK BUAT BERBURU

    SENAPAN ANGIN TERBAIK BUAT BERBURU

    Sobat Bedilers yang pada hobi berburu, pernah nggak sih mikirin senapan angin yang paling cocok buat kalian bawa berburu? Nah, kalian datang ke artikel yang tepat nih! Soalnya kita bakal bahas hal-hal yang perlu kalian pertimbangin dalam memilih senapan angin buat berburu dan juga rekomendasi senapan angin terbaik buat berburu. Yuk langsung kita bahas! FAKTOR YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN Bobot Senapan Angin Bobot senapan angin...
  • Modifikasi Senapan Angin Versi Megah Sports

    Modifikasi Senapan Angin Versi Megah Sports

    Yang namanya cowok, pasti suka banget ngoprek alias modifikasi senapan angin kesayangan. Tapi sebenernya boleh nggak sih modifikasi senapan angin? Dan apa aja sih keuntungan yang bisa kalian dapetin dari modifikasi senapan angin? Check this out! MODIFIKASI SENAPAN ANGIN Modifikasi senapan angin pada dasarnya sah-sah aja asal nggak melanggar beberapa ketentuan yang berlaku di Indonesia, misalnya tidak mengganti laras senapan angin menjadi kaliber besar....
  • Liburan ala MEGAH! Nih, 5 Rekomendasi Kegiatan Yang Bisa Bedilers Lakukan Saat Liburan

    Liburan ala MEGAH! Nih, 5 Rekomendasi Kegiatan Yang Bisa Bedilers Lakukan Saat Liburan

    Libur telah tiba! Wah gak kerasa ya akhir tahun sudah di depan mata, sudah saatnya lo rencanain kegiatan liburan yang asyik. Masih bingung cari ide kegiatan liburan? Semoga artikel kali ini menginspirasi ya! REKOMENDASI KEGIATAN LIBURAN ALA MEGAH Berburu Hama Kalau kegiatan ini sih kayaknya wajib banget buat Sobat Bedilers lakuin saat liburan. Berburu hama bisa jadi pilihan tepat buat ngisi waktu liburan karena...
  • Rekomendasi Senapan Angin Terbaik Di Tahun 2021

    Rekomendasi Senapan Angin Terbaik Di Tahun 2021

    Tahun 2021 bakal segera berakhir. Banyak banget yang sudah terjadi di 2021, termasuk geliat senapan angin yang wara-wiri hadir dan jadi buah bibir para Sobat Bedilers. Di artikel kali ini, Tim Megah bakal mengulas kembali senapan-senapan angin terbaik yang hadir di tahun 2021 berdasarkan yang paling diminati Sobat Bedilers dan juga dari penjualan di Megah Sports. Penasaran? Yuk cek artikel di bawah ini! REKOMENDASI...
  • Per Pada Senapan Angin

    Per Pada Senapan Angin

    Halo Sobat Bedilers! Di kesempatan kali ini, Tim Megah bakal ngejawab pertanyaan dari Sobat Bedilers tentang kegunaan per pada senapan angin. Untuk lebih jelasnya, yuk cek artikel dibawah ini! MEKANISME HAMMER & VALVE foto diambil dari: https://www.airgunmagazine.co.uk/features/hammer-time-slingshot-valve/   Senapan angin menggunakan mekanisme Valve (katup) dan Hammer (palu) dalam mengatur pengeluaran angin untuk mendorong mimis keluar dari laras. Apa sih Valve dan Hammer? Valve adalah...
  • 5 Senapan Yang Digunakan Pahlawan Indonesia

    5 Senapan Yang Digunakan Pahlawan Indonesia

    Selamat Hari Pahlawan! Di hari pahlawan ini selain harus mengenang jasa para pahlawan, tentunya juga menarik banget buat kita Sobat Bedilers buat belajar sejarah tentang perjuangan mereka termasuk salah satunya senapan yang mereka gunakan. Sobat Bedilers tahukah nggak sih kalau ternyata, selain senjata tradisional, Pahlawan Indonesia juga memakai senapan api untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia lho. Terus, senapan api aja ya yang pernah dipakai...
  • Akurasi Mimis Senapan Angin Ngacak? Ini Solusinya!

    Akurasi Mimis Senapan Angin Ngacak? Ini Solusinya!

    Halo Sobat Bedilers, balik lagi bersama kami di artikel dari Tim Megah. Seringkali ada beberapa dari Sobat Bedilers yang mengeluhkan kalau mimis senapan angin kalian seringkali ngacak, dan tidak akurat ketika digunakan. Ada beberapa dari Sobat Bedilers juga yang bertanya kepada kami bagaimana caranya supaya akurasi mimis senapan angin tidak ngacak lagi. Nah, pada artikel kali ini Tim Megah akan mengupas kenapa sih  akurasi...
You have successfully subscribed!
This email has been registered