Langsung ke konten

WhatsApp: 0896-5900-3800

Selalu ada yang baru di Megah Sports!

Keranjang
0 item

Informasi

Mau Berburu? Jangan Lupa Pakai Baju Motif Camo!

Mau Berburu? Jangan Lupa Pakai Baju Motif Camo!

Buat Bedilers yang hobi berburu pasti udah tau banget kalau ada banyak hal yang harus disiapkan sebelum pergi berburu, salah satunya adalah memilih baju berburu yang tepat. Karena memilih baju berburu bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga termasuk strategi. Salah satu pilihan outfit terbaik untuk berburu adalah menggunakan pakaian dengan motif kamuflase atau biasa dikenal motif camo. So, dalam artikel kali ini kita akan bahas apa itu motif camo dan kenapa motif camo penting dipakai saat berburu..

KENAPA HARUS MEMAKAI BAJU MOTIF CAMO SAAT BERBURU?

Motif camo didesign untuk menyamarkan keberadaan pemakainya dengan lingkungan sekitar, sehingga lebih sulit terlihat oleh hewan buruan. Hal ini memberikan keuntungan besar saat mendekati hewan tanpa terdeteksi.
Nah tapi karena ada banyak pilihan baju motif camo di pasaran. Tapi pastinya akan sangat membantu kalau Bedilers sudah mempertimbangkan terlebih dahulu hewan apa yang akan diburu dan dimana Bedilers berburu untuk bisa mendapatkan motif yang paling tepat. Karena faktanya motif camo yang Bedilers pakai bisa sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan mencari buruan.
Berikut beberapa alasan kenapa Bedilers harus memilih baju motif camo saat berburu:

1. Penyesuaian dengan Lingkungan

Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya yang berjudul 5 Alasan Kenapa Harus Pakai Outfit Yang Tepat Saat Berburu, nggak semua hewan disana kecil dan jinak. Tentunya, saat berburu mungkin kita banyak bertemu hewan liar yang sangat berbahaya untuk kita, dan ada kemungkinan hewan-hewan ini akan menyerang balik. Karena itulah baju motif camo didesign untuk meniru pola dan warna alami lingkungan sekitar, jadi Bedilers lebih sulit terlihat oleh hewan buruan.

2. Keamanan

Beberapa motif camo didesign untuk tidak hanya menyamarkan tetapi juga memberikan perlindungan tambahan seperti bahan yang tahan air dan juga anti angin.

 

3. Kenyamanan

Pakaian berburu dengan motif camouflage biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang pastinya nyaman dipakai dalam jangka waktu lama.

 

4. Fleksibilitas

Banyak pakaian dengan motif camouflage yang didesign untuk berbagai kondisi cuaca, sehingga Bedilers dapat berburu sepanjang tahun tanpa harus ganti atau beli lagi baju berburu lainnya.

 

TIPS MEMILIH BAJU BERBURU DENGAN MOTIF CAMO

Saat memilih pakaian berburu dengan motif camo, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

 

1. Kenali Habitat Buruan

Pilih motif camo yang sesuai dengan lingkungan tempat Bedilers berburu. Misalnya, gunakan woodland camouflage untuk berburu di hutan dan desert camouflage untuk wilayah kering.

 

2. Cuaca

Pastikan pakaian Bedilers cocok untuk kondisi cuaca yang mungkin Bedilers hadapi.

 

3. Kualitas Bahan

Pilih pakaian berburu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan.

 

4. Fitur Tambahan

Beberapa baju berburu dilengkapi dengan fitur tambahan seperti kantong ekstra, lapisan tahan air, dan juga anti-bau. Nah Bedilers bisa sesuaikan fitur tambahan dengan kebutuhannya Bedilers.

 

KESIMPULAN

Memilih baju berburu dengan motif camo adalah langkah penting untuk meningkatkan peluang saat berburu. Karena dengan berbaur dengan lingkungan sekitar, Bedilers bisa mendekati hewan buruan tanpa terdeteksi. So, pastikan untuk memilih motif dan bahan yang tepat sesuai dengan tempat dan cuaca saat Beilers lagi berburu.

 

JUAL BAJU BERBURU/BAJU HUNTING BANDUNG

Nah kalau kalian lagi cari tempat yang menjual baju berburu atau baju hunting motif camo di Bandung, Bedilers bisa langsung datang ke Jl. Jend. Ahmad Yani no. 142, Kota Bandung. Toko Megah Sports merupakan toko yang menjual berbagai jenis senapan angin import dan lokal, juga perlengkapan berburu lainnya. Megah Sports juga bisa dikunjungi di www.megah.co.id atau bisa juga dihubungi lewat WhatsApp di nomor berikut https://wa.me/+6289659003800

Terima kasih sudah berlangganan

Rubah opsi
Back In Stock Notification
Syarat & Ketentuan
Syarat & Ketentuan Untuk melakukan pemesanan dan pembelian di website, pengguna harus berusia lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Pengguna berusia di bawah delapan belas (18) tahun, Pengguna dapat melakukan pemesanan hanya dengan persetujuan orangtua atau wali Pengguna yang sah. Dengan membuat akun di website ini, Pengguna sudah menyetujui dan dapat membuktikan bahwa Pengguna telah mendapat persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah sebagai bukti jika dibutuhkan kemudian hari. Kami tidak bertanggung jawab untuk segala kendala dan masalah yang ada di kemudian hari jika Pengguna tidak dapat membuktikan persetujuan dari orangtua atau wali Pengguna yang sah saat mendaftarkan diri di Website ini. Persyaratan Penjualan 1. Pengguna wajib memberikan data diri secara lengkap dan sebenar-benarnya, serta bertanggung jawab penuh terhadap data diri yang digunakan saat bertransaksi di Website. 2. Pengguna wajib membaca, memahami, serta mengikuti prosedur pemesanan seperti yang tertera di page “Cara Pemesanan”. 3. Toko online kami beroperasi setiap hari Senin - Sabtu dari jam 09:30 s/d 18:00 wib. 4. Kami tidak dapat melakukan pengiriman di Hari Minggu / Hari Libur 5. Mohon cek dahulu ketersediaan barang/spesifikasi detail barang melalui Live Chat yang tersedia di website megah.co.id. 6. Harap konfirmasi stok / warna / ukuran yang anda inginkan terlebih dahulu untuk memastikan anda mendapat barang yang sesuai dengan spesifikasi anda. 7. Jika tidak ada catatan maupun keterangan apapun pada order, maka kami akan kirimkan barang sesuai dengan inventory yang ada. 8. Untuk pembelian langsung (COD) bisa langsung datang ke toko fisik kami di Jl. Jendral Ahmad Yani No.142, Bandung. Kebijakan Pengembalian Produk Kepada pelanggan yang kami hormati, kami ingin menjelaskan mengenai kebijakan pengembalian produk di toko kami. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang anda pesan. Kami ucapkan maaf terlebih dahulu jika barang yang anda terima tidak sesuai dengan pesanan anda. Mohon segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0898-2700-700. Anda tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim, karena seluruh biaya pengiriman penukaran (pengiriman dari anda ke toko kami + pengiriman kembali dari toko kami ke alamat anda) akan ditanggung oleh pihak kami. Barang / paket rusak selama proses pengiriman Kami akan berusaha untuk selalu mengemas barang pesanan anda dengan sebaik mungkin. Namun, kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami. Jika paket (dan isinya) yang anda terima penyok, rusak, basah, dll maupun hilang selama di perjalanan, mohon memberikan keluhan kepada pihak ekspedisi ybs. Kami sangat menyarankan untuk melakukan pengiriman menggunakan asuransi, terutama untuk produk bernilai tinggi. Jika terjadi barang rusak selama pengiriman, mohon untuk memberikan keluhan dan mengajukan klaim asuransi ke pihak ekspedisi ybs. Permasalahan lainnya selama proses pengiriman Paket yang dikembalikan kepada kami oleh pihak ekspedisi dikarenakan saat pengantaran alamat anda tidak ditemukan / rumah kosong, tidak dapat mengajukan pengembalian dana. Barang tersebut hanya dapat dikirim ulang ke alamat yang benar (ongkos pengiriman ulang ditanggung pembeli). Paket mulus, namun barang yang diterima tidak berfungsi sebagaimana mestinya Demi kepuasan pelanggan, kami selalu melakukan QC (Quality Control) dan melakukan cek barang pesanan anda satu per satu. Namun, tidak dipungkiri mungkin ada barang yang terlewat untuk di cek dari ratusan barang yang kami kirim setiap harinya. Jika anda menerima paket dengan kondisi mulus (dus tidak penyok, basah, dll), namun produk tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami dengan senang hati akan menerima retur / pengembalian dengan syarat: Segera infokan dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah paket diterima. Mohon disertai foto produk yang mengalami gangguan dan video saat membuka paket mulai dari tampilan alamat dan fisik paket sebelum dibuka hingga isi barang tanpa putus. Kami akan bandingkan dengan barang-barang baru yang ada di kami dan jika memang produk tersebut tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya, maka kita akan lanjutkan proses retur / pengembalian. Barang yang akan di retur harus dalam kondisi mulus dan belum dipakai (tidak ada baret, penyok, sobek, dll seperti bekas dipakai). Setelah barang retur kami terima dan kami periksa, kami akan segera mengirimkan barang pengganti. Catatan: Kami tidak dapat menerima penukaran barang maupun retur barang jika kondisi barang mulus & sesuai pesanan. Mohon pastikan anda memilih barang yang tepat dan memberi keterangan yang jelas untuk ukuran / warna yang anda inginkan. Harga & Pembayaran 1. Kami berusaha untuk memastikan harga selalu diperbaharui, namun jika terjadi kesalahan kami berhak membatalkan transaksi dan mengembalikan dana konsumen. 2. Jika deskripsi / spesifikasi produk tidak sesuai dengan barang yg diterima, maka segera hubungi kami melalui Live Chat di website megah.co.id maupun melalui WhatsApp ke nomor 0821-2151-1010. Retur mungkin dilakukan jika barang masih mulus (tidak ada cacat dan kerusakan dari konsumen). 3. Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi Pemesanan Pengguna jika harga yang tercantum di website ini tidak sesuai (Setelah Pemesanan Pengguna telah diakui atau diterima oleh kami). 4. Bukti pembayaran yang sah adalah yang tercantum di mutasi rekening kami. Kesalahan seperti saldo pembeli sudah terpotong tapi belum ada di mutasi rekening kami, silakan di cek ke pihak Bank terkait. 5. Kami dapat mengembalikan uang dan membatalkan transaksi jika ternyata produk tidak tersedia/habis. 6. Promo yang berlaku pada periode tertentu menjadi batal jika produk tidak tersedia/habis Sebagai contoh : Promo beli 10 gratis 1, ternyata stok hanya ada 8, maka promo tidak berlaku. atau contoh lain beli 5 dapet diskon 20%, dan stok hanya ada 4, maka diskon tidak berlaku walaupun 4 pcs tsb tetap dibeli konsumen. 7. Informasi yang diberikan pada website kami dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 8. Kami memerlukan KTP anda / pembeli untuk pembelian produk-produk tertentu. Kami berhak untuk menahan pengiriman barang jika KTP belum anda berikan (walaupun transaksi sudah anda bayar). 9. Semua risiko atas produk berpindah ke pembeli setelah produk kami berikan ke pihak ekspedisi. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang di perjalanan, jika barang rusak atau hilang, maka pembeli akan menyelesaikan masalah tersebut dengan pihak ekspedisi. Kami akan membantu pembeli dalam proses klaim kerusakan / kehilangan ke ekspedisi dengan prosedur sbb: Prosedur yang perlu dilakukan oleh konsumen saat menerima paket / kiriman barang Untuk kepentingan bersama, “MOHON REKAM VIDEO SAAT MEMBUKA PAKET MULAI DARI TAMPILAN ALAMAT DAN FISIK PAKET SEBELUM DIBUKA HINGGA ISI BARANG TANPA DIPUTUS” Rekaman ini akan menjadi bukti klaim apabila isi paket kurang / bukti ke ekspedisi bila paket rusak. 10. Kami selalu memastikan barang dalam kondisi baik sebelum dikirim. Kami (penjual) hanya membantu proses klaim dan yang mengganti kerugian adalah pihak EKSPEDISI. Tanpa rekaman video, maka kami TIDAK BISA BANTU KLAIM. Variasi Kami berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna. Pengguna dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat pemesanan dilakukan. Ketika pengguna melakukan pemesanan di website kami, pengguna setuju bahwa pengguna melakukannya secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, serta tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat tanggal pemesanan. Pengguna bertanggung jawab untuk membaca, memahami, serta mentaati syarat dan ketentuan yang terbaru setiap kali pengguna memesan kepada kami.

this is just a warning
Masuk