Tips Memilih Baju Lebaran untuk Sobat Bedilers Agar Tampil Menawan

Lebaran sebentar lagi! Yup, gak kerasa bulan Ramadan ini bakal segera usai dan umat muslim bakal ngerayain hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Selain identik dengan silahturahmi dan makanan-makanan yang enak, Lebaran gabisa lepas dengan baju baru. Hayoo Sobat Bedilers siapa nih yang sudah nyari-nyari outfit lebaran? Tampil kece pada momen Lebaran gak berlaku buat cewek aja nih sob, pastinya cowok juga harus! Model baju lebaran masa kini buat pria ada banyak jenisnya di pasaran. Nah buat lo Sobat Bedilers sejati yang ingin tetep tampil kece, nih Tim Megah punya tips cari baju lebaran buat Sobat Bedilers. Check this out!

Tips Memilih Baju Lebaran ala Bedilers

Lebaran tentunya jadi momen paling penting buat umat Islam. Selain shalat Idul Fitri, momen Lebaran juga sebagai ajang silahturahmi, ziarah, dan banyak lainnya. Hal ini menyebabkan biasanya di hari Lebaran aktifitas menjadi padat, maka dari itu bahan baju yang dikenakan harus yang nyaman dan adem. Berikut pilihan bahan baju yang biasa digunakan buat baju Lebaran.

  • Katun

Katun merupakan bahan baju yang banyak sekali orang pake saat lebaran. Katun punya karakter yang lembut dan juga adem saat digunakan. Selain itu, bahan katun juga cenderung kuat, menyerap keringat, dan gak bikin alergi. Bahan ini cocok nih buat Sobat Bedilers gunakan pas lebaran!

  • Linen

Selain katun, ada Linen yang juga biasa dipake buat bahan baju lebaran. Bahan linen ini punya serat yang halus, lembut, juga tekstur yang jelas. Baju lebaran akan terasa dingin pas dipakai dan linen ini punya serat yang tebal jadi lebih awet dan gak gampang robek.

  • Denim

Nah yang terakhir, bahan yang sering ditemukan nih sob! Baju berbahan denim terkesan casual dan juga modis. Baju lebaran dengan bahan denim ini punya ketahanan yang bagus, awet, sehingga tidak mudah sobek dan punya tekstur yang tebal yang bikin lo semakin oke deh pas lebaran nanti.

Pilih Model yang Sesuai

Model baju lebaran setiap tahunnya selalu di dominasi oleh kemeja, koko, gamis, kurta dan lain sebagainya. Buat Sobat Bedilers yang ingin tampil beda tapi tetap elegan dan keren, pilihan model dengan corak camo mungkin bisa jadi pilihan beberapa model seperti dibawah ini:

  • T-shirt

T-shirt dengan bahan katun yang nyaman dan sejuk ini punya banyak pilihan desain yang keren khas Bedilers. Warna yang tersedia juga cenderung monokrom dan mudah di padu padankan dengan outfit lain pas lebaran. Bisa jadi alternatif nih buat dipake pas lebaran nanti!

  • Kemeja Camo

Kemeja ini gak beda jauh sama kemeja pada umumnya, cuma kemeja camo ini punya corak yang udah pasti Bedilers banget! Gak cuma itu, karena baju ini di desain untuk kegiatan outdoor jadi bahan yang digunakan juga udah pasti oke dan nyerap keringat. Bosen pake kemeja biasa? Mungkin kemeja camo bisa jadi pilihan nih Sobat Bedilers.

  • Hoodie & Sweatshirt

Hoodie & Sweatshirt juga bisa jadi pilihan pas lebaran! Ada banyak model hoodie atau sweatshirt yang pake bahan adem jadi ga bikin kalian gerah pas lebaran. Desain dan motif dari hoodie atau sweatshirt juga beragam, bahkan ada yang punya corak camo juga lho!

  • Jaket Outdoor

Eits kata siapa jaket outdoor gabisa dipake buat bergaya pas lebaran? Sobat Bedilers bisa pake jaket ini yang ajaibnya gabikin gerah karena punya bahan yang adem, sejuk, menyerap keringat dengan baik plus punya sirkulasi udara yang gak kalah baiknya. Selain itu, corak-corak camo yang bikin jaket outdoor ini lebih kece, unik, dan bikin kalian anti-mainstream!

Butuh rekomendasi Baju Lebaran untuk Sobat Bedilers?

Daripada bingung cari baju Lebaran buat Sobat Bedilers sejati, Tim Megah punya kombo asyik yang bisa kalian pilih nih! Ada banyak koleksi outfit yang bisa dipilih dengan model camo dan beragam ukuran, lengkap banget! Selain itu jangan lupa buat aksesoris lainnya seperti tas pinggang, ikat pinggang yang keren, dan aksesoris outdoor lainnya yang bisa bikin lebaran kalian jadi maksimal! Yuk langsung aja cek promo KOMANDAN (Kombo Asik Ramadhan) dari Megah Sports sebelum kehabisan, klik di sini!

Buat informasi seputar dunia menembak lainnya, jangan lupa buat terus ikutin artikel Megah Sports, dan juga subscribe Youtube channel Megah Sports karena disana kalian bakal nemuin macam-macam produk review dan tips-tips senapan angin yang pastinya berguna banget!

Sobat Bedilers lagi nyari senapan angin terbaik?

Segera dapetin cuma di megah.co.id ya!

You have successfully subscribed!
This email has been registered