Keluhan Pelanggan

Kepada pelanggan yang kami hormati,
Kami ingin menjelaskan mengenai kebijakan pengembalian dan penukaran produk di toko kami.

Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang anda pesan.
Kami ucapkan maaf terlebih dahulu jika barang yang anda terima tidak sesuai dengan pesanan anda. Mohon segera hubungi kami baik via WhatsApp ke nomor 0821-2151-1010. Anda tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim, karena seluruh biaya pengiriman penukaran (pengiriman dari anda ke toko kami + pengiriman kembali dari toko kami ke alamat anda) akan ditanggung oleh pihak kami.

Barang / paket rusak selama proses pengiriman
Kami akan mengusahakan untuk selalu mem-pack barang pesanan anda dengan sebaik mungkin. Namun, kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman adalah di luar tanggung jawab kami. Jika paket (dan isinya) yang anda terima penyok, rusak, basah, dll maupun hilang selama di perjalanan, mohon komplain kepada pihak ekspedisi ybs.
Kami sangat menyarankan untuk melakukan pengiriman yang menggunakan asuransi, terutama untuk produk bernilai tinggi. Jika terjadi barang rusak selama pengiriman, mohon untuk komplain langsung ke pihak ekspedisi untuk meng klaim asuransi nya.

Permasalahan lainnya selama proses pengiriman
Paket yang dikembalikan kepada kami oleh pihak ekspedisi dikarenakan saat pengantaran alamat anda tidak ditemukan / rumah kosong, tidak bisa di refund. Barang tsb hanya bisa dikirim ulang ke alamat yang benar (ongkos pengiriman ulang ditanggung pembeli).

Paket mulus, namun barang yang diterima tidak berfungsi sebagaimana mestinya
Demi kepuasan pelanggan, kami selalu melakukan QC (Quality Control) dan men-cek barang pesanan anda satu per satu. Namun, tidak dipungkiri bahwa dari waktu ke waktu mungkin ada barang yang terlewat untuk di cek di antara ratusan barang yang kami kirim setiap harinya. Jika anda menerima paket dengan kondisi mulus (dus tidak penyok, basah, dll), namun produk tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami dengan senang hati akan menerima retur dengan syarat:
a. Segera komplain dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah paket diterima. Mohon berikan detail beserta foto mengenai apa problem produk tersebut. Kami akan bandingkan dengan barang-barang baru yang ada di kami dan jika memang produk tersebut "malfunction", maka kita akan lanjutkan proses returnya.
b. Barang yang akan di retur harus dalam kondisi mulus dan belum dipakai (tidak ada baret, penyok, sobek, dll seperti bekas dipakai).
Setelah barang retur kami terima dan kami periksa, kami akan segera mengirimkan barang pengganti.

Catatan:
Kami tidak dapat menerima penukaran barang maupun retur barang jika kondisi barang mulus & sesuai pesanan. Mohon pastikan anda memilih barang yang tepat dan memberi keterangan jelas untuk ukuran / warna yang anda inginkan.

 

Terima kasih,

Toko Megah